paid to promote

slide

jam piket organ tubuh kita

jam piket organ tubuh kita

Jam piket organ lambung sedang kuat, sebaiknya makan pagi untuk proses pembentukan energi tubuh sepanjang hari.

Read More

pemecahan masalah matematika

pemecahan masalah matematika

1. Pemecahan masalah matematika adalah upaya yang ditempuh untuk mendapatkan jawaban atas masalah matematika, yang dilakukan dengan melibatkan keterpaduan konsep matematis

Read More

10 misteri di ruang angkasa

10 misteri di ruang angkasa

Tabrakan Antargalaksi Ternyata galaksi pun dapat saling “memakan” satu sama lain. Yang lebih mengejutkan adalah galaksi Andromeda sedang bergerak mendekati galaksi Bima Sakti kita.

Read More


Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Alami




Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Alami.

Dan jika anda berpikir bahwa pemakaian obat-obatan terlibat di dalamnya, anda salah. Yang saya bicarakan disini adalah cara cepat menurunkan berat badan tanpa obat apapun. Dengan kata lain, cara cepat menurunkan berat badan dengan alami.Berikut adalah caranya. Prinsip dari menurunkan berat badan sangatlah mudah, yaitu membuat pengeluaran kalori anda lebih besar dari pemasukan kalori anda. Jadi, cara yang cepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat pengeluaran kalori anda jauh melebih pemasukan kalori anda.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat

Seberapa besar? Untuk 3kg dalam seminggu, pengeluaran harus minimal 21000 kalori lebih besar daripada pemasukan kalori anda. Berarti, setiap harinya, anda harus membuat perbedaan sekitar 3000 kalori.
Terdengar sulit? Mungkin iya. Mustahil? Tidak juga. Anda hanya perlu mengurangi pemasukan kalori anda sebanyak 1000-1500 kalori dan meningkatkan pengeluaran kalori anda sebanyak 2000-2500 kalori.


 

Untuk mengurangi pemasukan kalori sebanyak lebih dari 1000 kalori, anda hanya perlu menghindari 1 big mac, 1 kentang goreng, dan 1 gelas soft drink dari McDonald’s, yang merupakan paket umum restoran-restoran junk food. Singkatnya, hanya dengan menghindari junk food, anda sudah mengurangi 1000-1500 kalori.
Sementara untuk mengeluarkan 2000-2500 kalori, anda hanya perlu berolahraga di mesin kardio selama 2-3 jam/hari. Anda mungkin menyangka hal ini mustahil. Anda mungkin berpikir tak seorangpun melakukan hal ini. Tapi berkali-kali saya mendengar dan menyaksikan sendiri banyak orang melakukan hal demikian.
Tapi, ini baru 3kg. Bukankah kita sedang membicarakan cara cepat menurunkan 5kg berat badan dalam seminggu? Betul sekali. 2kg sisanya akan datang dari kurangnya kadar air dari tubuh anda. Tergantung pola makan dan aktifitas sehari-hari anda, kadar air tubuh anda selalu berubah. Jika anda melakukan kedua hal di atas untuk mencapai perbedaan harian sebesar 3000 kalori, dijamin kadar air anda pun akan berkurang sebanyak 2kg dalam seminggu.
Namun, apakah cara ini merupakan cara cepat menurunkan berat badan yang sehat? Sayangnya tidak! Memang berat badan anda akan turun, tapi dalam waktu 2-3 minggu, penurunan berat badan anda akan terhenti. Tak hanya itu, anda akan lebih rentan terhadap kenaikan berat badan, yang disebut dengan fenomena rebound weight gain. Jadi, secepat apa penurunan berat badan yang sehat?
cara cepat menurunkan berat badan
Perlahan tapi Pasti, Kunci Mencapai Bentuk Badan Ideal
Untuk pria, 1.5kg dalam seminggu adalah batas aman dan sehat, sementara untuk wanita, 1kg dalam seminggu . Dengan menurunkan berat badan dalam batas ini, anda dijamin akan mendapatkan hasil konsisten setiap minggunya dan bebas dari resikorebound weight gain. Berikut adalah caranya:
1. Targetkan pemasukan kalori harian anda agar lebih rendah dari kebutuhan kalori harian anda
Di sisi lain, pastikan agar pemasukan kalori anda tidak terlalu rendah sampai-sampai resiko rebound weight gain anda meningkat. Batas aman pemasukan kalori harian selagi menurunkan berat badan adalah tidak lebih rendah dari 1200 kalori untuk wanita atau 1600 kalori untuk pria.  
2. Ikuti sebuah program latihan beban dengan rutin dan konsisten
Jika anda memiliki pemasukan kalori yang lebih rendah daripada pengeluaran kalori dalam jangka panjang, tubuh anda memiliki kecenderungan untuk membakar otot anda terlebih dahulu sebelum lemak anda mulai dibakar. Semakin banyak otot yang terbakar, maka semakin rendah metabolisme tubuh anda.
Hal ini berarti pengeluaran kalori harian anda akan semakin rendah, sehingga akan semakin sulit bagi anda untuk menurunkan berat badan anda.   Di sisi lain, latihan beban merupakan satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya hal ini. Karena itulah, latihan beban merupakan komponen vital dalam menurunkan berat badan  
3. Biasakan diri anda untuk mengikuti gaya hidup sehat
Keseimbangan kadar hormon berperan penting dalam menurunkan berat badan. Dengan mengikuti gaya hidup sehat, anda akan menjaga keseimbangan kadar hormon anda, sehingga menurunkan berat badan pun akan lebih mudah.


Responses

0 Respones to "Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Alami"

Posting Komentar

paid to promote

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
 

Categories

Recent Comments

lihat aja

bisnis paling gratis

invest

bisnis internet hemat dan murah
Return to top of page Copyright © 2010 | dwiharsaya Theme Converted into Blogger Template by dwiharsaya